PASIEN SEKARAT

29 Okt

PASIEN SEKARAT

Ketika duduk istirahat di kantornya dokter dikejutkan dengan suara suster yang memangilnya

Suster : dokter….. dokte…… ada pasien sekarat”dengan nafas tersengal2”

Dokter : siapa pasienya suster??

Suster : namanya bejo dok dia berada dikamar anggrek3!!!

Dokter : ayo cepat kita kekamarnya!!!

Bejo: “ sambil menangis bejo yang dirawat di kamarnya, meronta ronta kesakitan” saya tidak mau mati soalnya saya belum menikah…

Dokter: ada apa coba ceriakan apa yang kamu rasakan???

Bejo: saya sekarat dok, jika saya menyentuh bagian tubuh mana saja saya merasa kesakitan sampai mau mati saja dok,” kemudian bejo menyentuh kepala dengan tanganya” jika saya menyentuh kepala saya sakit, jika saya menyentuh kaki saya juga sakit dok, pokonya semua anggota tubuh saya jika saya sentuh dengan tangan sakit semua.. berarti kan sya sekarat doktet, tolong saya dok,

Dokter: “ sambil ketawa dalam hati” coba saya lihat tangan qm, lalu dokter berkata tenag saja qm tidak akan mati Karen Cuma tangan qm yang sakit karena kejepit pintu,

“Suster jga ikut tertawa tapi didalam hati”

Tinggalkan komentar